Jadwal Newcastle vs MU Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung TV SCTV Jam Berapa? Prediksi Menchester United

- 2 Desember 2023, 09:26 WIB
Ilustrasi - Jadwal Newcastle vs MU Liga Inggris malam ini siaran langsung tayang live di TV SCTV jam berapa, ini prediksi Menchester United & line up.
Ilustrasi - Jadwal Newcastle vs MU Liga Inggris malam ini siaran langsung tayang live di TV SCTV jam berapa, ini prediksi Menchester United & line up. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal Newcastle vs MU Liga Inggris malam ini siaran langsung tayang live di TV SCTV jam berapa, lengkap dengan informasi prediksi Manchester United & line up.

Dini hari nanti, Minggu, 3 Desember 2023 akan ada duel antara The Magpies vs Manchester United di kompetisi EPL pekan 14. Anda bisa cek prediksi skor dan line up kedua tim di sini.

Nantinya siaran langsung Newcastle vs MU di Liga Inggris malam ini akan tayang di TV SCTV. Anda perlu tahu jadwal live-nya agar bisa nonton gratis, kick off mulai jam berapa.

Pertandingan bertempat di Stadion St James' Park, markas The Magpies. Sesuai jadwal EPL, kick off dimulai jam 03.00 WIB dan siaran langsung di TV Nasional SCTV dimulai jam 02.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 14 TV SCTV, Vidio 2 - 3 Desember 2023: MU, Man City, Wolves, Chelsea

Tim tuan rumah dan tim tamu hanya terpaut 1 poin, MU saat ini menghuni posisi keenam dengan mengantongi 24 poin, dan Newcastle ada di posisi ketujuh dnegan 23 poin.

Pekan lalu, tim asuhan Eddie Howe menang 4-1 atas Chelsea tewat gol dari Alexander Isak, Jamaal Lascelles, Joelinton, dan Anthony Gordon. Namun pada pekan 12, The Magpies kalah telak 0-2atas Bournemouth.

Tim asuhan Erik ten Hag pekan lalu menang telak 3-0 atas Everton lewat gol dari Garnacho, Rashford, dan Anthony Martial. Pada pertandingan Liga Inggris pekan 12, Man Utd juga unggul 1-0 atas Luton.

Dalam catatan 5 hasil head to head terbaru, Newcastle telah memenangkan 2 pertandingan, MU menang sekali, dan ada 2 pertandingan imbang. Terbaru pada Kamis, 2 November 2023, The Magpies unggul 3-0 atas The Red Devils.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x