Link Live Streaming Newcastle vs MU di Liga Inggris Malam Ini 3 Desember 2023, Tayang SCTV & TV Online

- 2 Desember 2023, 23:55 WIB
Link live streaming Newcastle vs MU di Liga Inggris malam ini, Minggu, 3 Desember 2023, tayang SCTV dan TV Online pukul 03.00 WIB.
Link live streaming Newcastle vs MU di Liga Inggris malam ini, Minggu, 3 Desember 2023, tayang SCTV dan TV Online pukul 03.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Link live streaming Newcastle vs MU di Liga Inggris malam ini, Minggu, 3 Desember 2023, tayang SCTV dan TV Online tersedia di artikel ini.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Newcastle vs MU siap digelar pada 3 Desember 2023 besok di Stadion ST James Park.

Jika tak ada perubahan jadwal, Newcastle vs MU akan kick off pada pukul 03.00 WIB dini hari. Tayang siaran langsung SCTV dan TV Online.

Jalannya laga Newcastle vs MU di Liga Inggris malam ini dipreksi bakal berlangsung menarik. Musim ini kedua tim sudah bertemu di Carabao Cup.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Newcastle vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini: Nonton MU di Link Live TV SCTV Jam Berapa?

Bermain di markas MU Stadion Old Trafford, Newcastle mampu menang 3-0 dan menyingkirkan Setan Merah dari ajang tersebut.

Newcastle dan MU menatap laga malam ini setelah sama-sama bermain imbang di fase grup Liga Champions.

Tim tuan rumah Newcastle bermain seri 1-1 melawan PSG. Dan MU ditahan imbang Galatasaray 3-3.

Pecinta bola yang ingin menonton laga Newcastle vs MU di Liga Inggris malam ini bisa akses link live streaming yang disediakan Beritadiy di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x