Jadwal Newcastle vs MU Liga Inggris Malam Ini Apakah Tayang di Siaran Langsung SCTV? Live EPL Jam Berapa?

- 2 Desember 2023, 12:23 WIB
Ilustrasi - Jadwal Newcastle vs MU Liga Inggris malam ini apakah tayang di siaran langsung SCTV dan live EPL jam berapa, selengkapnya di sini.
Ilustrasi - Jadwal Newcastle vs MU Liga Inggris malam ini apakah tayang di siaran langsung SCTV dan live EPL jam berapa, selengkapnya di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Newcastle akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 malam ini.

Simak jadwal Newcastle vs MU Liga Inggris malam ini apakah tayang di siaran langsung SCTV dan live EPL jam berapa, selengkapnya di sini.

Big Match papan atas Liga Inggris akan tersaji antara Newcastle vs Man United pada Minggu, 3 Desember 2023 dini hari.

Masyarakat bisa menyaksikan pertandingan Newcastle vs MU di Liga Inggris melalui tayangan siaran langsung di TV SCTV.

Baca Juga: Jadwal Newcastle vs MU Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung TV SCTV Jam Berapa? Prediksi Menchester United

Pertandingan yang akan digelar di Stadion St James' Park, akan kick off dimulai jam 03.00 WIB dan siaran langsung di TV Nasional SCTV dimulai jam 02.30 WIB.

Newcastle akan hadapi tim kuat yaitu Man United setelah pekan lalu berhasil mengalahkan Chelsea. The Magpies, julukan Newcastle, bertekad bangkit setelah pada laga tengah pekan di Liga Champions, mereka harus puas bermain imbang 1-1 melawan PSG lewat gol Kylian Mbappe pada menit-menit akhir pertandingan melalui titik putih.

Meski demikian, MU jelas bukan lawan mudah. Terbukti pada tabel kalsemen, MU saat ini menghuni posisi keenam dengan mengantongi 24 poin, dan Newcastle ada di posisi ketujuh dengan 23 poin.

Selain itu, tim asuhan Erik ten Hag tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di EPL dengan pekan lalu menang telak 3-0 atas Everton.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x