LINK Live Streaming Newcastle vs Man United Liga Inggris Malam Ini, Nonton Siaran Langsung MU Gratis di SCTV

- 2 Desember 2023, 23:30 WIB
2 link live streaming Newcastle vs Man United Liga Inggris 2023 malam ini 2 Desember 2023.
2 link live streaming Newcastle vs Man United Liga Inggris 2023 malam ini 2 Desember 2023. /Galamedia News/Dadang Setiawan/

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Newcastle vs Man United Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung MU gratis di TV SCTV.

Jadwal lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris 2023-2024 antara Newcastle vs Man United dapat dinikmati melalui dua layanan live streaming resmi.

SCTV dan Vidio adalah dua platform resmi penyedia siaran langsung Liga Inggris 2023-2024, termasuk pertandingan antara Newcastle vs Man United malam ini.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion St James Park pada Minggu, 3 Desember 2023, dengan jam tayang pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Newcastle vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini: Nonton MU di Link Live TV SCTV Jam Berapa?

Untuk informasi mengenai link live streaming Newcastle vs Man United dalam jadwal Liga Inggris 2023, dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Selain menyajikan link live streaming untuk pertandingan tersebut, juga disediakan prediksi performa dan susunan pemain dari kedua tim.

Dalam musim ini, Newcastle dan MU telah bersua dalam ajang EFL Cup/Carabao Cup, di mana Newcastle berhasil menang telak 3-0 saat bermain di kandang MU.

Pertemuan mendatang antara Newcastle dan MU menjanjikan pertandingan yang sengit, mengingat kedua tim mengalami kemenangan besar pekan lalu, namun kemudian bermain imbang di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x