Prediksi MU vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini: Jadwal Jam Tayang Mancehster United di TV SCTV, Line Up, & H2H

- 6 Desember 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi - Prediksi MU vs Chelsea Liga Inggris malam ini, jadwal jam tayang siaran langsung Mancehster United di TV SCTV, line up & head to head.
Ilustrasi - Prediksi MU vs Chelsea Liga Inggris malam ini, jadwal jam tayang siaran langsung Mancehster United di TV SCTV, line up & head to head. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak prediksi MU vs Chelsea Liga Inggris malam ini. Lengkap dengan informasi jadwal jam tayang siaran langsung Mancehster United di TV SCTV, line up & head to head.

Duel Man Utd vs Chelsea dini hari nanti bisa disaksikan secara gratis lewat stasiun TV Nasional SCTV. Anda perlu catat jadwal jam tayang siaran langsung MU di TV offline ini.

Anda juga perlu mengetahui prediksi, line up, dan head to head Manchester United jelang duel Liga Inggris pekan 15 malam ini Kamis, 7 Desember 2023.

Pendukung The Red Devils maupun The Blues bisa menyaksikan siaran langsung di TV SCTV atau Vidio. Duel akan digelar di Stadion Old Trafford, markas MU pada jam 03.15 WIB. Namun pertandingan akan mulai tayang di TV online dan offline mulai jam 02.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Aston Villa vs Man City Liga Inggris Malam Ini, Apa Siaran Langsung Live di TV SCTV?

Saat ini Man Utd menempati posisi ketujuh di klasemen sementara EPL dengan mengantongi 24 poin. The Blues menempati posisi kesepuluh dengan perolehan 19 poin.

Pekan lalu, skuad asuhan Erik ten Hag kalah 0-1 atas Newcastle. MU kebobolan 1 gol dari Anthony Gordon di menit ke-55. Namun di pekan 13, Manchester United menang telak 3-0 atas Everton.

Pada Sabtu, 25 November 2023, skuad asuhan Mauricio Pochettino harus menelan kekalahan 1-4 atas Newcastle. Namun pada Minggu, 3 Desember 2023 di EPL pekan 14, The Blues berhasil menang atas Brighton 3-2.

Pertemuan head to head pada Jumat, 26 Mei 2023 dimenangkan oleh The Red Devils dengan hasil 4-1. Namun duel pada Sabtu, 22 Oktober 2022, MU vs Chelsea berakhir imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x