Jadwal MU vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini Tayang di SCTV Jam Berapa? Prediksi Skor dan Link Live Streaming

- 6 Desember 2023, 08:30 WIB
Info jadwal MU vs Chelsea Liga Inggris malam ini tayang di siaran langsung SCTV jam berapa, prediksi skor, dan link live streaming.
Info jadwal MU vs Chelsea Liga Inggris malam ini tayang di siaran langsung SCTV jam berapa, prediksi skor, dan link live streaming. /vidio.com/

BERITA DIY - Manchester United akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-15 malam ini.

Simak jadwal MU vs Chelsea Liga Inggris malam ini tayang di siaran langsung SCTV jam berapa, prediksi skor, dan link live streaming.

Big Match Liga Inggris akan tersaji antara MU vs Chelsea pada Kamis, 6 Desember 2023 dini hari.

Masyarakat bisa menyaksikan pertandingan Man United vs Chelsea di Liga Inggris melalui tayangan siaran langsung di TV SCTV dan link live streaming.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung MU vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024: Live Manchester United di TV SCTV, Jam Berapa?

Pertandingan MU vs Chelsea akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester dengan kick off dimulai jam 03.15 WIB dan siaran langsung di TV Nasional SCTV dimulai jam 02.30 WIB.

Manchester United sedang dalam masa kurang baik dalam dua laga terakhir. Ditahan imbang Galatasaray 3-3 di ajang Liga Champions, Setan Merah kemudian dikalahkan Newcastle 1-0.

Pasca kekalahan dari Newcastle, kabar kurang sedap juga menimpa MU setelah dikabarkan beberapa pemain tidak senang dengan Erik Ten Hag terkait gaya kepelatihannya yang sangat keras.

Namun dalam konfrensi pers sebelum laga kontra Chelsea, manajer asal Belanda mengungkapkan dirinya masih mendapat dukungan dari para pemainnya dan justru mengkritik media-media yang memberitakan kabar tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x