Prediksi Gresik United vs Persela Liga 2 Indonesia 2023, Siaran Langsung TV Mana, Jam Berapa?

- 5 Desember 2023, 16:35 WIB
Prediksi Gresik United vs Persela di Liga 2 Indonesia 2023, nonton siaran langsung TV mana dan jam berapa.
Prediksi Gresik United vs Persela di Liga 2 Indonesia 2023, nonton siaran langsung TV mana dan jam berapa. /Tangkap layar Indosiar.com

BERITA DIY - Berikut informasi prediksi Gresik United vs Persela di Liga 2 Indonesia 2023, nonton siaran langsung TV mana dan jam berapa? Cek di sini.

Jadwal lanjutan Liga 2 2023-2024 Grup 3 pekan ke-13 akan menyuguhkan pertemuan seru antara Gresik United dan Persela Lamongan di Stadion Gelora Soeprolado, Blitar, Jawa Timur.

Pertandingan Gresik United vs Persela Lamongan dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 6 Desember 2023, dengan waktu kick-off pukul 15.00 WIB.

Untuk menyaksikan duel antara Gresik United dan Persela Lamongan, Anda dapat melalui siaran langsung via live streaming di platform TV online Vidio.

Baca Juga: LINK Live Score Kalteng Putra vs Persipal Liga 2 Hari Ini, Cek Hasil Pertandingan & Skor Akhir Gratis

Tidak hanya itu, link live streaming untuk menyaksikan pertandingan ini juga tersedia di bagian akhir artikel ini.

Persela Lamongan saat ini sedang menikmati tren performa terbaiknya. Dari 10 pertandingan yang telah dilakoni, Laskar Joko Tingkir hanya mengalami satu kekalahan.

Di sisi lain, setelah mengalami kekalahan 1-0 dari Deltras FC pada 19 November 2023, Rudy Eka Priyambada memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi pelatih kepala.

Manajemen klub kemudian menunjuk Agus Indra sebagai pengganti, yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih di Gresik United.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x