Link Live Streaming PSIM Jogja vs Malut United di TV Online, Nonton Siaran Langsung Liga 2 DI SINI

- 25 November 2023, 13:30 WIB
Link live streaming PSIM Jogja vs Malut United di TV Online untuk nonton siaran langsung Liga 2 hari ini 25 November 2023.
Link live streaming PSIM Jogja vs Malut United di TV Online untuk nonton siaran langsung Liga 2 hari ini 25 November 2023. /Twitter.com/@PSIMJOGJA

BERITA DIY - Link live streaming PSIM Jogja vs Malut United di TV Online untuk nonton siaran langsung Liga 2 hari ini tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 25 November 2023, Pegadaian Liga 2 kembali bergulir dan akan mempersembahkan beberapa pertandingan seru, salah satunya PSIM Yogyakarta (Jogja) vs Malut United FC.

Laga PSIM Jogja vs Malut United ini akan dimulai pada pukul 15:00 WIB sore ini dan bisa ditonton melalui link live streaming TV Online yang tersedia di akhir artikel ini.

Masyarakat bisa langsung klik link live streaming TV Online yang ada untuk nonton siaran langsung PSIM Jogja vs Malut United karena laga ini tidak tayang di televisi.

Baca Juga: Newcastle vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini: Prediksi, Line Up, Link Streaming, Siaran Langsung di TV Mana?

Pertandingan PSIM Jogja vs Malut United ini digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta dan bisa dihadiri oleh supporter tuan rumah. 

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena kedua tim sama-sama sedang berburu tiket ke babak 12 besar Liga 2 mewakili GrupB.

Sebagai informasi, berdasarkan klasemen sementara Grup B, PSIM Jogja berada di urutan ke-2 dengan 19 poin, sedangkan Malut United berada di posisi ke-3 dengan 12 poin.

Berikut prediksi susunan pemain PSIM Jogja vs Malut United di Liga 2 hari ini yang tayang di TV Online:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x