Link Nonton PSIM vs Malut United Hari Ini, Tayang Jam Berapa? Tonton Siaran Langsung Live di TV Online INI

- 25 November 2023, 11:30 WIB
Link nonton PSIM vs Malut United hari ini, tayang jam berapa? Tonton siaran langsung live di TV online yang ada di sini.
Link nonton PSIM vs Malut United hari ini, tayang jam berapa? Tonton siaran langsung live di TV online yang ada di sini. /Instagram.com/@psimjogja_official

BERITA DIY - Link nonton PSIM vs Malut United hari ini, tayang jam berapa? Tonton siaran langsung live di TV online berikut ini.

PSIM Yogyakarta akan menjamu Malut United di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, hari ini, Sabtu, 25 November 2023.

Pertandingan PSIM vs Malut United dalam pekan lanjutan Liga 2 Indonesia ini dijadwalkan kickoff pada pukul 15.00 WIB. 

Anda bisa nonton PSIM vs Malut United hari ini secara langsung di stadion maupun melalui link live streaming siaran langsung TV online yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIM vs Perserang di Liga 2 Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Vidio Jam Berapa & Live Score

PSIM saat ini sedang mengincar poin penuh untuk merebut puncak klasemen Grup B Liga 2 dari Bekasi City.

Ketahui, Bekasi City berada di puncak klasemen sementara dengan 20 poin. Sementara itu, PSIM berada di peringkat 2 dengan 19 poin.

Jika berhasil menang melawan Malut United, tentu PSIM bisa menggeser Bekasi City dari puncak klasemen sementara Grup B Pegadaian Liga 2 2023/2024.

PSIM dan Malut United pernah sekali bertemu. Secara head to head, PSIM lebih unggul dibandingkan Malut United. Berikut hasilnya:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x