LINK Live Streaming FC Bekasi City vs PSIM Liga 2 Indonesia Hari Ini: Siaran Langsung di Mana dan Jam Berapa?

- 6 November 2023, 13:58 WIB
Link live streaming FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta di Liga 2 Indonesia hari ini 6 November 2023.
Link live streaming FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta di Liga 2 Indonesia hari ini 6 November 2023. /Twitter.com/@PSIMJOGJA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta di Liga 2 Indonesia hari ini, siaran langsung di mana dan jam berapa?

Link live streaming FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta dalam laga pekan ke-7 Pegadaian Liga 2 Indonesia 2023-2024 Grup 2 bakal dilangsungkan hari ini.

Laga Big Match antara FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta ini bakal dihelat di Stadion Singaperbangsa Karawang, Senin, 6 November 2023, pukul 15.00 WIB.

Duel menarik FC antara Bekasi City vs PSIM Yogyakarta bisa disaksikan lewat siaran langsung via live streaming TV online di Vidio.com.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Malut United vs PSKC Cimahi Liga 2 Hari Ini: Siaran Langsung Indosiar Mulai Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan FC Bekasi City vs PSIM juga dapat ditonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Kedua tim kini sama-sama menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 2 2023-2024 Grup 2 dengan 13 poin dan surplus tiga gol.

PSIM yang datang catatan empat kemenangan beruntun membawa misi balas dendam. PSIM tak akan melupakan kekalahan menyakitkan atas FC Bekasi City 2-3 pada pembuka Liga 2 2023.

PSIM siap mengkudeta FC Bekasi City dengan raihan poin penuh di Karawang. Pertandingan ini tak akan sepenuhnya beraroma tandang karena pertandingan digelar tanpa penonton.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x