2 LINK Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC Liga 2 Hari Ini: Nonton Gratis di TV Indosiar Pukul 16.00 WIB

- 23 Oktober 2023, 14:50 WIB
2  Link live streamig PSMS Medan vs Sriwijaya FC Liga 2 hari ini. Siaran langsung di TV Indosiar tayang pukul 16.00 WIB.
2 Link live streamig PSMS Medan vs Sriwijaya FC Liga 2 hari ini. Siaran langsung di TV Indosiar tayang pukul 16.00 WIB. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Link live streamig PSMS Medan vs Sriwijaya FC Liga 2 hari ini. Siaran langsung di TV Indosiar tayang pukul 16.00 WIB.

Duel PSMS Medan vs Sriwijaya FC hari ini akan tersaji dalam lanjutan kompetisi Liga 2 yang akan berlangsung di Stadion Teladan.

PSMS Medan vs Sriwijaya FC Liga 2 hari ini, Senin, 23 Oktober 2023 akan disiarkan secara langsung di TV indosair mulai pukul 16.00 WIB.

Di akhir artikel sudah tersaji link live streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC Liga 2 hari ini 23 Oktober 2023.

Baca Juga: LINK Live Streaming Perserang vs PSKC Cimahi Liga 2 Hari Ini: Nonton di TV Online Tayang Pukul 15.00 WIB

PSMS Medan masih belum kalah pada lima pertandingan terakhirnya kendati begitu mereka hanya meraih satu kemenangan atas PSDS. Teranyar mereka ditahan imbang oleh PSPS dengan skor 1-1.

Demi memburu kemenagan PSMS Medan berambisi untuk mengamankan tiga poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC, terlebih anak asuh Miftahudin Mukson tersebut akan bermain di kandang sendiri.

Sementara itu Sriwijaya juga tak pernah kalah dari lima pertandingan terakhirnya, namun sedikit lebih baik dengan mengoleksi tiga kemenangan serta dua hasil imbang.

Adapun pertemuan terakhir keduanya dimenangkan oleh PSMS Medan dengan skor tipis 2-1 atas Sriwijaya FC.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x