2 LINK Live streaming PSPS Riau vs PSMS Medan Liga 2 Indonesia Hari Ini: Siaran Langsung Indosiar, Jam Berapa?

- 15 Oktober 2023, 14:43 WIB
2 link live streaming Indosiar PSPS Riau vs PSMS Medan di Liga 2 Indonesia hari ini, Minggu, 15 Oktober 2023.
2 link live streaming Indosiar PSPS Riau vs PSMS Medan di Liga 2 Indonesia hari ini, Minggu, 15 Oktober 2023. /Instagram.com/@official_psmsmedan

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming PSPS Riau vs PSMS Medan di Liga 2 Indonesia hari ini, siaran langsung Indosiar, jam berapa? Cek di sini.

Link live streaming PSPS Riau vs PSMS Medan dalam laga pekan keenam Liga 2 Indonesia 2023-2024 Grup 1 bakal dilangsungkan hari ini.

Pertandingan antara PSPS Riau vs PSMS Medan ini bakal dihelat di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Minggu, 15 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

Duel menarik antara PSPS Riau vs PSMS Medan bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar dan live streaming TV online di Vidio.com.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSPS vs PSMS Siaran Langsung Liga 2 di Jam Tayang Indosiar Hari Ini Minggu 15 Oktober 2023

Selain itu, pertandingan PSPS Riau vs PSMS Medan juga dapat ditonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertemuan dua klub Grup 1 yang sama-sama diarsiteki pelatih baru ini akan tersaji dengan penuh emosional. Pasalnya, Joko Susilo dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim yang kini diarsiteki mantan pelatihnya, yakni Ridwan Saragih.

Ridwan Saragih merupakan juru taktik sekaligus pembentuk skuad PSMS Medan saat mulai mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2023-2024.

Di klub berjuluk Ayam Kinantan, Ridwan mempersembahkan hasil gemilang, yakni dengan hasil dua kali seri dan satu kali menang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x