LINK Live Streaming Deltras FC vs Persela Lamongan Liga 2 Hari Ini: Siaran Langsung di Mana dan Jam Berapa?

- 10 Oktober 2023, 14:30 WIB
Link live streaming Deltras FC vs Persela Lamongan di Liga 2 hari ini, nonton siaran langsung di TV onine Vidio.com.
Link live streaming Deltras FC vs Persela Lamongan di Liga 2 hari ini, nonton siaran langsung di TV onine Vidio.com. /Instagram.com/@deltras.official

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Deltras FC vs Persela Lamongan di Liga 2 hari ini, nonton siaran langsung di mana dan jam berapa? Cek di sini.

Link live streaming Deltras FC vs Persela Lamongan dalam laga pekan kelima Liga 2 Indonesia 2023-2024 Grup 3 bakal dilangsungkan hari ini.

Derby Jawa Timur antara Deltras FC vs Persela Lamongan ini bakal dihelat di Stadion Delta Sidoarjo, Selasa, 10 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

Duel menarik Deltras FC vs Persela Lamongan bisa disaksikan lewat siaran langsung via live streaming TV online di Vidio.com.

Baca Juga: LINK Live Streaming Deltras FC vs Persela Lamongan Liga 2 Hari Ini: Nonton di TV Online Tayang Pukul 15.00 WIB

Selain itu, pertandingan Deltras FC vs Persela Lamongan juga dapat ditonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Kedua tim ini bersama Gresik United lebih diunggulkan untuk lolos ke babak 12 besar ketimbang empat tim Jawa Tengah.

Deltras FC menjadi tim yang belum kalah di Liga 2. Mereka mencatatkan satu kemenangan kandang dan dua imbang di laga tandang dalam tiga partai.

Di lain sisi, Persela Lamongan kini menempati puncak klasemen sementara Grup 3 Liga 2 Indonesia 2023-2024 dengan mengoleksi 9 poin dari 4 laga.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x