Prediksi Sada Sumut vs Sriwijaya FC Liga 2 Hari Ini 5 November 2023: Siaran Langsung Jam Berapa dan di Mana?

- 5 November 2023, 13:40 WIB
Match Liga 2 Sada Sumut vs Sriwijaya FC, prediksi skor Sada Sumut vs Sriwijaya FC Liga 2 Pegadaian hari ini Minggu, 5 November 2023, siaran langsung jam berapa dan di mana.
Match Liga 2 Sada Sumut vs Sriwijaya FC, prediksi skor Sada Sumut vs Sriwijaya FC Liga 2 Pegadaian hari ini Minggu, 5 November 2023, siaran langsung jam berapa dan di mana. /Tangkap layar instagram.com/@sriwijayafc.id

BERITA DIY - Berikut prediksi Sada Sumut vs Sriwijaya FC Liga 2 hari ini Minggu, 5 November 2023, siaran langsung jam berapa dan di mana.

Dengan akan digelarnya pertandingan Liga 2 antara Sada Sumut vs Sriwijaya FC, masyarakat perlu mengetahui prediksi, serta jadwal siaran langsung laga keduanya akan live di mana dan jam berapa.

Hari ini Sada Sumut akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Baharoeddin, Deli Serdang dalam laga Liga 2 Pegadaian.

Pertandingan akan digelar sore hari ini, dan Sada Sumut diprediksi akan bermain maksimal dalam laga kandang kali ini.

Baca Juga: Link Live Skor PSDS vs Semen Padang Liga 2 Hari Ini 4 November 2023, Cek Hasil Pertandingan Di Sini!

Namun sayangnya laga antara Sada Sumut vs Sriwijaya FC tidak dapat disaksikan melalui siaran langsung di TV nasional mana pun.

Meskipun begitu pertandingan keduanya tetap dapat ditonton secara langsung di tribun Stadion Baharoeddin, Deli Serdang.

Laga Sada Sumut vs Sriwijaya FC dijadwalkan akan kick off pada pukul 15.30 WIB sore nanti. Bagi suporter yang ingin nonton secara langsung bisa dengan beli tiket yang telah disediakan di area stadion.

Suporter bisa membeli tiket yang dibanderol mulai dengan harga Rp30 ribuan saja untuk pilihan tribun barat 1 dan 2, sedangkan untuk VIP dijual dengan harga dua kali lipat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x