Man City vs Liverpool Liga Inggris Hari Ini: Siaran Langsung Tayang di TV Apa Jam Berapa, Apakah Live SCTV?

- 25 November 2023, 09:50 WIB
Ilustrasi- Jadwal laga, info Man City vs Liverpool Liga Inggris Sabtu, 25 November 2023, siaran langsung di TV apa jam berapa, apakah live SCTV, line up.
Ilustrasi- Jadwal laga, info Man City vs Liverpool Liga Inggris Sabtu, 25 November 2023, siaran langsung di TV apa jam berapa, apakah live SCTV, line up. /Tangkap layar instagram/@mancity
 
BERITA DIY - Simak info Man City vs Liverpool Liga Inggris hari ini Sabtu, 25 November 2023, siaran langsung tayang di TV apa dan jam berapa, apakah live SCTV.
 
Menurut jadwal Liga Inggris, pada pekan ke-13 ini Liverpool akan melawat ke kandang Man City di Etihad Stadium.
 
Big match Man City vs Liverpool akan menjadi laga pembuka pada pekan ke-13 Liga Inggris pada tanggal 25 November 2023 malam nanti.
 
Dengan begitu khususnya bagi pecinta bola Liga Inggris, perlu untuk mengetahui siaran langsung antara Man City vs Liverpool akan live di TV apa, jam berapa, apakah tayang di SCTV.
 
 
Sayangnya laga Man City vs Liverpool di Premier League kali ini, tidak bisa disaksikan melalui TV nasional manapun, seperti halnya SCTV.
 
Namun masyarakat tetap bisa menyaksikan siaran langsung Man City vs Liverpool secara streaming melalui link Vidio yang tersedia pada akhir artikel ini.
 
Laga kedua kesebelasan bisa disaksikan secara live hari ini Sabtu, 25 November 2023 mulai pukul 19.30 WIB.
 
Pemain andalan Man City, Erling Haaland akan mengincar satu rekor kembali pada laga papan atas melawan Liverpool hari ini.
 
 
Jika striker Manchester City tersebut mampu membobol gawang Liverpool satu kali saja hari ini, maka dipastikan Haaland sudah mendapatkan 50 gol pada Liga Inggris.
 
Dari semua gol yang tercipta, rata-rata Haaland layangkan dari kotak penalti, dan tendangan kaki kiri andalannya.
 
Di sisi lain Liverpool akan menjadi lawan yang merepotkan bagi Man City, pasalnya dalam lima laga terakhirnya skuad Jurgen Klopp ini hampir tidak terkalahkan.
 
Seperti halnya ketika melawan Brentford pada pertengan bulan, Liverpool berhasil clean sheet 3-0 dari gol Mohamed Salah dan Diogo Jota.
 
 
Sedangkan pada laga papan atas ini, pemain paling berpangaruh dari kedua kesebelasan, akan kembali diturunkan di Etihad Stadium.
 
Berikut prediksi pemain dan link streaming Man City vs Liverpool Liga Inggris pada pekan ke-13 hari ini.
 
Prediksi Pemain Man City vs Liverpool
 
Manchester City : 
Ederson; Gvardiol, Dias, Walker, Doku, Akanji, Rodri, Foden, Silva, Alvares, Erling Haaland.
 
Liverpool :
Alisson; Tsimikas, Van Dijk, Matip, Alexander, Gravenberch, Mac Allister, Szoboszlai, Diogo Jota, Nunez, Mohamed Salah.
 
Saksikan laga Man City vs Liverpool Liga Inggris hari ini dengan mengakses secara online dengan mengakses link streaming berikut.
 
Link Streaming: >>KLIK DI SINI<<
 
Demikianlah informasi Man City vs Liverpool Liga Inggris hari ini Sabtu, 25 November 2023, siaran langsung tayang di TV apa dan jam berapa, apakah live SCTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x