Prediksi Chelsea vs Man City Liga Inggris Malam Ini 12 November, Link Live Streaming Siaran Langsung TV Online

- 12 November 2023, 11:13 WIB
Prediksi Chelsea vs Man City Liga Inggris malam hari ini 12 November 2023, link live streaming siaran langsung Manchester City TV Online.
Prediksi Chelsea vs Man City Liga Inggris malam hari ini 12 November 2023, link live streaming siaran langsung Manchester City TV Online. /Tangkap layar chelseafc.com

BERITA DIY - Cek prediksi Chelsea vs Man City Liga Inggris malam hari ini Minggu, 12 November 2023, dan link live streaming nonton siaran langsung Manchester City TV Online.

Bighmatch The Blues vs The Citizens malam ini tidak tayang di TV SCTV. Penggemar bisa akses platform TV online Vidio via link live streaming yang tersaji di akhir artikel.

Seblum nonton duel Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris hari ini Minggu, 12 November 2023 lihat dulu prediksi skor dan riwayat head to head dari kedua tim.

Kick off dijadwalkan pada malam ini pukul 23.30 WIB di Stadioan Stamford Bridge dan tayangan live streaming di Vidio mulai pukul 23.00 WIB. Pastikan Anda nonton sesuai jadwal EPL tersebut.

Baca Juga: Jadwal Chelsea vs Man City Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung Tayang di TV Jam Berapa, Prediksi, Line Up

Tim tamu adalah juara EPL musim lalu dan kini menempati puncak klasemen sementara dengan mengantongi 27 poin. Sementara tim tuan rumah mengantongi 15 poin di posisi kesepuluh.

The Citizens berhasil mengalahkan Bournemouth pekan lalu dengan hasil 6-1. Doku, Silva, Akanji, Foden, dan Nathan Ake berhasil menyumbang gol untuk kemenangan Man City.

Pekan lalu, The Blues juga membawa kemenangan di markas Tottenham 4-1. Palmer menyumbang 1 gol untuk Chelsea dan Jackson berhasil mencetak 3 gol sekaligus.

Pada Minggu, 29 Oktober 2023, Man City menang telak 3-0 atas Manchetser United. Gol tersebut diperoleh lewat Foden di menit ke-80 dan Haaland di menit ke-26 serta ke-49.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x