Jadwal Chelsea vs Man City Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung Tayang di TV Jam Berapa, Prediksi, Line Up

- 12 November 2023, 09:45 WIB
Ilustrasi. Jadwal Chelsea vs Man City Liga Inggris malam hari ini 12 November 2023, siaran langsung di TV jam berapa, apa live SCTV, prediksi, line up.
Ilustrasi. Jadwal Chelsea vs Man City Liga Inggris malam hari ini 12 November 2023, siaran langsung di TV jam berapa, apa live SCTV, prediksi, line up. /Tangkap layar mancity.com

BERITA DIY - Cek jadwal Chelsea vs Man City Liga Inggris malam hari ini Minggu, 12 November 2023. Informasi siaran langsung di TV jam berapa, apakah live SCTV, prediksi, dan line up.

Duel The Blues vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge. Namun sayangnya siaran langsung tidak tayang di TV SCTV, Anda bisa nonton dengan akses link live streaming.

Sesuai jadwal Liga Inggris Chelsea vs Man City kick off malam hari ini Minggu, jam 23.00 WIB. Sebelum nonton, baca informasi prediksi dan link up kedua tim di artikel ini.

Skuad tuan rumah menempati urutan kesepuluh di klasemen sementara EPL dengan 15 poin. Sementara skuat tamu menghuni puncak klasemen dengan 27 poin. Lalu di urutan kedua ada Arsenal dengan 27 poin.

Baca Juga: Jadwal Chelsea vs Man City Live di TV Apa Liga Inggris Hari Ini 12 November 2023 dan Tayang Jam Berapa?

The Blues baru saja memenangkan duel dengan Tottenham 4-1 pada pekan 11. Sebelum itu skuad asuhan Mauricio Pochettino kalah atas Brentford 0-2 pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Sementara itu, skuad asuhan Pep Guardiola berhasil memenangkan 5 pertandingan terbarunya. Pekan lalu, Man City menang telak 6-1 atas Bournemouth. Sebelumnya, The Citizens unggul 3-2 atas Man Utd.

Dilansir dari laman resmi Chelsea pada Sabtu, 11 November 2023, The Blues malam ini akan diperkuat oleh Enzo Fernandes. Mateo Kovacic siap bermain di Stadion Stamford Bridge.

Manchester City tidak diperkuat oleh John Stones karena masalah cedera. Akanji mungkin bisa dimainkan akhir pekan. De Bruyne telah menunjukkan kemajuan positif namun belum bisa bergabung.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x