Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador di Piala Dunia U-17 Hari Ini: Live SCTV dan Indosiar

- 10 November 2023, 08:55 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador di Piala Dunia U-17 hari ini, live TV SCTV dan TV Indosiar.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador di Piala Dunia U-17 hari ini, live TV SCTV dan TV Indosiar. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador di Piala Dunia U-17 hari ini, live TV SCTV dan TV Indosiar sore ini.

Timnas Indonesia U-17 akan membuka laga perdana mereka di Piala Dunia U-17 melawan Ekuador yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sesuai jadwal, pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador akan kick off pada hari ini ini, Jumat, 10 November 2023 dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Duel Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador dari Grup A Piala Dunia U-17 akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional Indosiar dan SCTV.

Baca Juga: Dibuka Besok! Ini Jadwal Timnas U-17 Piala Dunia 2023 Indonesia, Daftar Pemain, Lawan, Nonton Gratis di SINI

Selain itu, laga perdana Timnas Indonesia vs Ekuador U-17 ini juga dapat ditonton via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia U-17 telah mempersiapkan diri secara intensif untuk kompetisi Piala Dunia U-17 2023 dan mempelajari potensi tim lawan, Ekuador.

Namun, menghadapi Ekuador tidaklah mudah. Tim Ekuador yang dipimpin oleh Martinez bertekad meraih kemenangan guna mempertahankan peluang lolos ke babak selanjutnya.

Ekuador, yang menjadi runner-up Piala Amerika Selatan U-17 2023, menunjukkan kualitasnya yang tak bisa dianggap remeh.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x