Prediksi Skor Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris: Line Up Pemain, H2H, Tayang di TV Jam Berapa?

- 24 November 2023, 14:10 WIB
Prediksi skor Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris: prediksi skor, line up pemain, H2H dilengkapi jadwal tayang di TV apa dan jam berapa.
Prediksi skor Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris: prediksi skor, line up pemain, H2H dilengkapi jadwal tayang di TV apa dan jam berapa. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Jelang laga Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris simak prediksi skor, line up pemain, H2H dilengkapi jadwal tayang di TV apa dan jam berapa ada di sini.

Jadwal Manchester City vs Liverpool akan tersaji dilanjutan pekan ke-13 Liga Inggris pada Sabtu, 25 November 2023.

Duel Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris bakal berlangsung di Etihad Stadium serta akan disiarkan secara live streaming oleh layanan Vidio.

Armada Pep Guardiola tengah dalam trend positif usai tak pernah kalah dari lima laga terakhir pada semua ajang. Manchester City mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Liverpool Liga Inggris 25 November 2023 Skor, Susunan Pemain dan H2H, Nonton di Link INI

Teranyar Manchester City harus puas berbagi poin dengan Chelsea usai keduanya hanya bermain imbang dengan skor 4-4. Empat gol The Citizen masing-masing tercipta dari Manuel Akanji, Rodri dan sepasang gol dari Erling Haaland.

Sedangkan dari kubu Liverpool, armada Jurgen Klopp berhasil mengamankan tiga poin usai meraih kemenangan atas Brentford dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut Mohamed Salah melesatkan dua gol lalu ditutup oleh gol Diogo Jota.

Preview Manchester City vs Liverpool

Duel Manchester City vs Liverpool diprediksi bakal berlangsung sengit. Menilik ke papan klasemen Liga Inggris keduanya kini hanya terpaut satu poin saja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x