Jadwal Man City vs Liverpool Liga Inggris Hari Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV, EPL Live Jam Berapa?

- 25 November 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Man City vs Liverpool Liga Inggris malam hari ini 25 November 2023 apa siaran langsung tayang di TV SCTV, cek EPL live jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal Man City vs Liverpool Liga Inggris malam hari ini 25 November 2023 apa siaran langsung tayang di TV SCTV, cek EPL live jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Cek kapan jadwal Man City vs Liverpool Liga Inggris malam hari ini Sabtu, 25 November 2023 apa siaran langsung tayang di TV SCTV, informasi EPL live jam berapa.

Pada EPL pekan 13, Manchester City akan menjadi tuan rumah untuk duelnya dengan Liverpool. Jika Anda ingin nonton duel ini, ketahui kapan jadwal main Man City vs Liverpool.

Sesuai jadwal Liga Inggris, keduanya akan kick off malam hari ini Sabtu, 25 November 2023 jam 19.30 WIB. Lalu apakah siaran langsung akan tayang live di stasiun TV SCTV?

Informasi siaran langsung di mana sangat penting, sebab jika tayang di SCTV, penggermar bisa nonton gratis. Namun jika tidak disiarkan di TV SCTV, Anda bisa streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TV SCTV 25 - 28 November 2023: Man City, MU, Arsenal, Chelsea EPL Pekan 13

The Citizens akan menyambut The Reds di Stadion Etihad. Namun sayangnya duel Manchester City malam ini tidak tayang di TV SCTV. Anda bisa nonton di Vidio sesuai jadwal kick off.

Posisi tim tuan rumah dan tim tamu di klasemen sementara beda tipis. Tim asuhan Pep Guardiola menduduki puncak klasemen sementara dengan 28 poin, lalu tim asuhan Jürgen Klopp di posisi kedua dengan 27 poin.

Pertandingan hari ini akan sangat menegangkan sebab keduanya hanya berselisih 1 poin saja. Pekan lalu, Man City imbang 4-4 atas Chelsea, sementara Liverpool menang telak 3-0 atas Brentford.

Dilansir dari laman resmi The Reds pada Sabtu, 25 November 2023, Jürgen Klopp mengabarkan jika Curtis Jones , Ryan Gravenberch , Ibrahima Konate dan Joe Gomez akan tersedia untuk melawan The Citizens.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x