Newcastle vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini: Prediksi, Line Up, Link Streaming, Siaran Langsung di TV Mana?

- 25 November 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi - Newcastle vs Chelsea Liga Inggris malam hari ini, info prediksi, line up, link live streaming, siaran langsung tayang di TV mana jam berapa.
Ilustrasi - Newcastle vs Chelsea Liga Inggris malam hari ini, info prediksi, line up, link live streaming, siaran langsung tayang di TV mana jam berapa. /Tangkap layar chelseafc.com

BERITA DIY - Informasi duel Newcastle vs Chelsea Liga Inggris malam hari ini, prediksi, line up, link live streaming, siaran langsung tayang di TV mana jam berapa.

English Premier League (EPL) pekan 13 hari ini Sabtu, 25 November 2023 juga akan menyajikan duel antara The Magpies vs The Blues. Duel ini tidak tayang di TV SCTV.

Simak jadwal duel Newcastle vs Chelsea Liga Inggris malam ini agar tidak ketinggalan nonton siaran langsung. Sebelum itu lihat dulu jadwal, prediksi, line up dan link live streaming di sini.

Skuad asuhan Mauricio Pochettino akan mengunjungi markas Newcastle di Stadion St James' Park. Catat, jadwal kick off lawan skuad asuhan Eddie Howe jam 22.00 WIB atau jam 10 malam.

Baca Juga: Jadwal Man City vs Liverpool Liga Inggris Hari Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV, EPL Live Jam Berapa?

Stasiun TV SCTV tidak menayangkan siaran langsung The Magpies vs The Blues, namun Anda tetap dapat menontonnya di TV online Vidio dengan akses link live streaming mulai jam 21.30 WIB.

Posisi tuan rumah di klasemen sementara Liga Inggir lebih unggul dari skuad tamu. Newcastle ada di urutan ketujuh dengan 20 poin, sementara Chelsea ada di posisi kesepuluh dengan 16 poin.

Jika dilihat dari catatan 5 head to head terakhir, Newcastle United Football Club telah memenangkan 1 pertandingan, dan Chelsea Football Club menang 2 kali, dan ada 2 pertandingan imbang.

Pekan lalu The Blues imbang 4-4 atas Manchester City lewat gol dari Silva, Sterling, Jackson, dan Palmer. sementara The Magpies harus menerima kekalahan atas Bournemouth 0-2.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x