LINK Live Score Kalteng Putra vs Persipal Liga 2 Hari Ini, Cek Hasil Pertandingan & Skor Akhir Gratis

- 5 Desember 2023, 14:45 WIB
Link live score Kalteng Putra vs Persipal di Liga 2 hari ini. Cek hasil pertandingan dan skor akhir gratis.
Link live score Kalteng Putra vs Persipal di Liga 2 hari ini. Cek hasil pertandingan dan skor akhir gratis. /Instagram.com/@kaltengputra_id

BERITA DIY - Inilah link live score Kalteng Putra vs Persipal di Liga 2 hari ini. Cek hasil pertandingan dan skor akhir gratis di sini.

Jadwal pertandingan Liga 2 hari ini, Selasa, 5 Desember 2023 mempertemukan Kalteng Putra dengan Persipal. Pertandingan akan digelar di Stadion Tuah Pahoe pukul 15.00 WIB sore ini.

Jelang dimulainya laga banyak yang menanyakan tempat menonton Kalteng Putra vs Persipal dan link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini.

Kamu yang ingin mengetahui jalannya pertandingan Kalteng Putra vs Persipal lengkap dengan hasil skor akhir bisa mengakses link live score gratis yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini 6-8 Des 2023 Jam Tayang WIB, Kapan Manchester United vs Chelsea Live TV SCTV?

Pertandingan antara Kalteng Putra vs Persipal di lanjutan Liga 2 hari ini sangat penting bagi kedua tim. Hasil pertandingan akan menentukan tim mana yang lolos ke babak playoff.

Sejauh ini di Grup 4 Liga 2 baru PSBS Biak dan Persewar yang dinyatakan melaju ke playoff. Satu tiket tersisa masih bisa diperebutkan tim lain termasuk Kalteng Putra dan Persipal.

Sebagai informasi saja, Kalteng Putra saat ini berada di peringkat tiga klasemen Grup 4 Liga 2 dengan 15 poin. Sementara Persipal berada di posisi lima dengan 12 poin tertinggal 1 poin dari Sulut United yang ada di peringkat empat.

Bagi Kalteng Putra kemenangan atas Persipal di pertandigan hari ini akan langsung meloloskan mereka ke babak playoff.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x