Jadwal Luton vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV? Ini Prediksi dan Line Up

- 5 Desember 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Luton vs Arsenal Liga Inggris malam ini apa siaran langsung tayang di TV SCTV, live jam berapa, prediksi dan line up di EPL pekan 15.
Ilustrasi - Jadwal Luton vs Arsenal Liga Inggris malam ini apa siaran langsung tayang di TV SCTV, live jam berapa, prediksi dan line up di EPL pekan 15. /Tangkap layar Instagram.com/@lutontown

BERITA DIY - Informasi jadwal Luton vs Arsenal Liga Inggris malam ini. Apa siaran langsung tayang di TV SCTV, live jam berapa? Ini prediksi dan line up di EPL pekan 15.

Kopetisi sepak bola English Premier League (EPL) 2023/2024 pekan 15 berlanjut besok Rabu, 6 Desember 2023 dini hari atau bisa disebut malam ini.

Jika Anda ingin nonton Big Match Luton vs Arsenal di Liga Inggris, Anda perlu mencatat jadwal jam tayang, prediksi, line up, dan cek apakah siaran lansung live di TV SCTV atau tidak.

Berdasarkan pengumuman di akun Instagram resmi @sctv.sports pada Senin, 4 Desember 2023 telah diinformasikan jika duel The Hatters (julukan Luton Town) vs The Gunners akan disiarkan di TV SCTV.

Baca Juga: Chelsea vs Brighton Liga Inggris Malam Hari Ini 3 Desember 2023: Jadwal Jam Tayang di TV, H2H, Prediksi Skor

Dengan demikian Anda bisa nonton gratis lewat TV Digital atau atau streaming dengan berlangganan di TV online, Vidio. Keduanya dijadwalkan kick off malam ini hari Rabu, 6 Desember 2023 jam 03.15 WIB

Nantinya siaran langsung dari di Stadion Kenilworth Road, markas The Hatters akan tayang 30 menit lebih awal, yakni di jam 02.45 WIB. Pastikan Anda mengingat jadwal tersebut.

Lawan Luton Town kali ini cukup berat. Saat ini Arsenal tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 33 poin. Sementara tim tuan rumah di posisi ketujuh belas dengan 9 poin.

Jelang duel besok pagi, tim asuhan Rob Edwards telah memberikan kabar tentang tim yang tidak dapat bermain di EPL pekan 15 melalui laman resmi Luton pada Selasa, 5 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x