Chelsea vs Brighton Liga Inggris Malam Hari Ini 3 Desember 2023: Jadwal Jam Tayang di TV, H2H, Prediksi Skor

- 3 Desember 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi - Chelsea vs Brighton Liga Inggris malam hari ini 3 Desember 2023, jadwal jam tayang EPL Pekan 14 di TV, head to head, prediksi skor, line up.
Ilustrasi - Chelsea vs Brighton Liga Inggris malam hari ini 3 Desember 2023, jadwal jam tayang EPL Pekan 14 di TV, head to head, prediksi skor, line up. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Informasi duel Chelsea vs Brighton Liga Inggris malam hari ini Minggu, 3 Desember 2023, jadwal jam tayang EPL Pekan 14 di TV, head to head, prediksi skor, dan line up.

Pertandingan EPL kali ini tidak tayang di TV SCTV. Stasiun TV SCTV hari ini akan menayangkan siaran langsung duel Man City vs Tottenham. Jadi Anda bisa nonton duel The Blues vs The Albion di TV Online.

Sesuai jadwal Liga Inggris Pekan 14 malam Chelsea akan menjadi tuan rumah untuk duel lawan Brighton, kick off di mulai pukul 21.00 WIB di TV Vidio. Sebelum itu cek riwayat head to head, prediksi skor dan line up.

Duel akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge dan siaran langsung di Vidio akan tayang 30 menit lebih awal dari jadwal kick off. Akses link live streaming di akhir artikel untuk nonton.

Baca Juga: Jadwal Tayang Man City vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini Live di TV SCTV Jam Berapa: Prediksi dan Line Up

Posisi Chelsea di klasemen sementara EPL ada di bawah Brighton. Tim tuan rumah menghuni posisi kesebelas dengan 16 poin, lalu tim tamu di posisi kedelapan dengan mengantongi 22 poin.

Pada Kamis, 28 September 2023 lalu, tim asuhan Mauricio Pochettino unggul 1-0 atas tim asuhan Roberto De Zerbi di Piala Liga. Pada Minggu, 23 Juli 2023, The Blues unggul 4-3 atas The Albion.

Jelang pertandingan Pekan 14 malam ini di laman resmi Chelsea pada Jumat, 1 Desember 2023 telah diberitakan mengenai update para pemainnya. Cedera Romeo Lavia sudah membaik dan dala fase rekondisi rehabilitasi.

Hal yang sama juga dialami oleh Christopher Nkunku. Malo Gusto masih menjalani proses rehabilitasi, begitu pula dengan Trevoh Chalobah, Ben Chilwell, Carney Chukwuemeka, dan Wesley Fofana.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x