Jadwal Tayang Man City vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini Live di TV SCTV Jam Berapa: Prediksi dan Line Up

- 3 Desember 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Man City vs Tottenham Liga Inggris malam hari ini 3 Desember 2023 siaran langsung live TV SCTV jam berapa, prediksi, line up.
Ilustrasi - Jadwal tayang Man City vs Tottenham Liga Inggris malam hari ini 3 Desember 2023 siaran langsung live TV SCTV jam berapa, prediksi, line up. /Tangkap layar Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Kapan jadwal tayang Man City vs Tottenham Liga Inggris malam hari ini Minggu, 3 Desember 2023 siaran langsung live di TV SCTV jam berapa, prediksi dan line up.

Manchester City akan menjadi tuan rumah untuk duel dengan Spurs hari ini Minggu, 3 Desember 2023 dalam rangka kompetisi English Premier League (EPL) 2023/2024 pekan 14.

Duel Man City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris malam ini akan tayang di TV SCTV. Anda bisa nonton siaran langsung gratis. Sebelum itu cek kapan jadwal kick off prediksi skor, dan line up.

Kick off di Stadion Etihan di mulai pukul 23.30 WIB, namun siaran langsung di TV SCTV dimulai 30 menit lebih awal yakni pada pukul 23.00 WIB. Anda juga bisa nonton streaming lewat Vidio.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 14 TV SCTV, Vidio 2 - 3 Desember 2023: MU, Man City, Wolves, Chelsea

The Citizens berhasil mengumpulkan 29 poin, dan kini menghuni posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu, Spurs telah mengumpulkan 26 poin dan berada di posisi keenam.

Tim tamu akan hadir ke Etihad hari ini tanpa Rodrigo Bentancur, Ange Postecoglou memperkirakan Rodrigo akan absen selama dua bulan. Kondisi Richarlison sudah mengalami banyak kemajuan.

Sementara Man City mendapatkan kabar baik bahwa Stones hampir kembali ke tim. Mateo Kovacic juga bisa kembali tampil setelah mengalami cedera saat melawan Chelsea. Namun Matheus Nunes tetap absen.

Manchester City baru saja melakoni tandang imbang 1-1 atas Liverpool di EPL pekan 13. Haaland berhasil mencetak 1 gol di menit ke-27, namun kebobolan 1 gol dari Alexander-Arnold di menit ke-80.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x