Nonton Tinju Dunia Hari Ini 3 Desember 2023 Jadwal Ryan Garcia vs Oscar Duarte dan Link Live Streaming

- 3 Desember 2023, 09:10 WIB
Ryan Garcia. Link live streaming nonton tinju dunia hari ini 3 Desember 2023 apa di TV One jadwal Ryan Garcia vs Oscar Duarte tayang jam berapa
Ryan Garcia. Link live streaming nonton tinju dunia hari ini 3 Desember 2023 apa di TV One jadwal Ryan Garcia vs Oscar Duarte tayang jam berapa /Twitter.com/@KingRyanG

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming nonton tinju dunia hari ini 3 Desember 2023 apa di TV One jadwal Ryan Garcia vs Oscar Duarte tayang jam berapa.

Cek link live streaming tinju dunia hari ini 3 Desember 2023 jadwal Ryan Garcia vs Oscar Duarte dan tinju dunia TV One jam berapa.

Jadwal tinju dunia hari ini Minggu, 3 Desember 2023 akan bertemu di atas ring antara Ryan Garcia vs Oscar Duarte.

Kabarnya pertarungan tinju dunia antara Ryan Garcia vs Oscar Duarte akan berlangsung 12 ronde di Toyota Center, Houston, Amerika Serikat.

Baca Juga: Jadwal Tinju Dunia Hari Ini TV One serta Besok Minggu 3 Desember 2023 dan Link Live Streaming Dicari

Sementara itu jam tayang laga utama antara Ryan Garcia vs Oscar Duarte akan tayang di TV Online dengan perkiraan mulai pukul 11.00 WIB.

Adapun apakah laga tinju dunia ini akan tayang di TV One belum ada kabar terkait hal tersebut, namun pada jadwal TV One ada acara Best World Boxing.

Kabarnya jadwal tinju dunia TV One hari ini akan menayangkan pertandingan lain yakni Jermall Charlo vs Jose Benavidez pukul 09.00 WIB.

Sebagai informasi, jadwal tinju dunia hari ini yang akan digelar di Amerika Serikat akan mempertandingkan beberapa petarung lain.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x