Jadwal Tayang Liverpool vs Fulham Liga Inggris 2023 Malam Ini: Nonton Siaran Langsung di TV Apa, Jam Berapa?

- 3 Desember 2023, 09:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Liverpool vs Fulham Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung The Reds di TV online jam 21.00 WIB.
Ilustrasi - Jadwal tayang Liverpool vs Fulham Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung The Reds di TV online jam 21.00 WIB. /PIXABAY/Jorono

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang Liverpool vs Fulham Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung The Reds di TV apa dan jam berapa, cek di sini.

The Reds (Liverpool) akan menjamu Fulham di Anfield Stadium pada jadwal lanjutan pekan ke-14 Premier League atau Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan Liverpool vs Fulham dijadwalkan berlangsung pada malam ini Minggu, 3 Desember 2023 dengan jam tayang pukul 21.00 WIB.

Untuk informasi link live streaming, jam tayang, dan siaran langsung di mana, dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Man City vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini Live di TV SCTV Jam Berapa: Prediksi dan Line Up

Dalam lima pertandingan terakhir mereka di berbagai turnamen, Liverpool dan Fulham menunjukkan penampilan yang cukup mengecewakan, hanya meraih dua kemenangan.

Meskipun demikian, Liverpool masih unggul daripada Fulham. Pasukan Marco Silva mengalami dua kekalahan, sedangkan armada Jurgen Klopp hanya mengalami satu kekalahan.

Satu-satunya kekalahan Liverpool terjadi saat berkunjung ke markas Toulouse, di mana The Reds kalah 3-2 dalam pertandingan Grup Liga Europa atau UEL.

Dalam pertandingan terakhir, tim asuhan Jurgen Klopp berhasil menghancurkan tamu mereka, LASK, dengan skor besar 4-0 dalam ajang UEL.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x