2 LINK LIVE Streaming Newcastle vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini Nonton Gratis di SCTV Jam Berapa

- 2 Desember 2023, 23:45 WIB
2 link live streaming Newcastle vs Manchester United Liga Inggris 2023 malam ini 3 Desember nonton gratis di SCTV jam berapa, line up, H2H.
2 link live streaming Newcastle vs Manchester United Liga Inggris 2023 malam ini 3 Desember nonton gratis di SCTV jam berapa, line up, H2H. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming Newcastle vs Manchester United Liga Inggris malam ini nonton gratis di SCTV jam berapa.

Liga Inggris 2023 malam ini, Minggu, 3 Desember 2023 akan menghadirkan pertandingan antara Newcastle vs Manchester United.

Pertandingan Newcastle vs Manchester United malam ini dijadwalkan berlangsung di St James'Park pada pukul 03:00 WIB.

Nonton gratis siaran langsung Newcastle vs Manchester United malam ini di TV SCTV atau link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Newcastle vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini: Nonton MU di Link Live TV SCTV Jam Berapa?

Prediksi pertandingan Newcastle vs Manchester United malam ini akan berjalan dengan menarik, mengingat kedua tim berpesta gol dipekan sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, tim tuan rumah Nescastle menang telak atas Chelsea dengan skor 4-1 pada November 2023 lalu.

Begitupun dengan Manchester United yang mana berhasil mencetak tiga gol tanpa balas dikandang Everton.

Hasil sama pun di dapat kedua tim, Newcastle dan Manchester United di matchday 5 Liga Champions 2023 yang mendapat skor imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x