Jadwal Fulham vs Wolves Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung Tayang di TV Jam Berapa? Prediksi, Line Up

- 27 November 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal Fulham vs Wolves Liga Inggris malam ini siaran langsung tayang di TV mana jam berapa, ini prediksi, line up, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Fulham vs Wolves Liga Inggris malam ini siaran langsung tayang di TV mana jam berapa, ini prediksi, line up, dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@fulhamfc

BERITA DIY - Simak jadwal Fulham vs Wolves Liga Inggris malam ini siaran langsung tayang di TV mana jam berapa, prediksi, line up, dan link live streaming.

Kompetisi English Premier League (EPL) pekan 13 menyisakan satu pertandingan lagi yakni duel The Cottagers vs The Wanderers yang akan digelar malam ini, tepatnya dini hari nanti.

Sesuai jadwal Liga Inggris, Fulham vs Wolves akan kick off hari Selasa, 28 November 2023 jam 03.00 WIB, atau besok pagi. Lalu siaran langsung bisa ditonton di TV mana jam berapa?

Stasiun TV SCTV yang menjadi platform siaran langsung EPL secara gratis kali ini di EPL pekan 13 hanya menyiarkan 2 pertandingan saja, yakni tandang Brentford vs Arsenal dan Everton vs MU.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TV SCTV 25 - 28 November 2023: Man City, MU, Arsenal, Chelsea EPL Pekan 13

Dengan kata lain, tandang Fulham F.C. vs Wolverhampton Wanderers F.C. besok Selasa pagi tidak tayang di TV SCTV. Anda masih bisa nonton di Vidio dengan akses link live streaming.

Pada akhir artikel akan disediakan link live streaming, lengkap dengan informasi prediksi dan line up. Sebelum nonton, pastikan Anda telah membaca informasi tersebut.

Kick off akan berlansung di Stadion Craven Cottage, markas Fulham FC. Hingga saat ini tim tuan rumah sudah mengumpulkan 12 poin dan menempati posisi kelima belas di klasemen sementara Liga Inggris.

Tim tamu sudah mengumpulkan 15 poin dan menempati posisi kedua belas. Posisi puncak klasemen sementara dihuni oleh Arsenal dengan 30 poin, posisi kedua dihuni Man City dengan 29 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x