Siaran Langsung Everton vs Manchester United Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Link Streaming Liga Inggris

- 26 November 2023, 20:00 WIB
Link streaming siaran langsung Everton vs Manchester United Liga Inggris malam ini 26 November 2023, tayang di mana dan jam berapa.
Link streaming siaran langsung Everton vs Manchester United Liga Inggris malam ini 26 November 2023, tayang di mana dan jam berapa. /Instagram.com/@manchesterunited/

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Everton vs Manchester United jam berapa, tayang di TV mana lengkap dengan prediksi dan link live streaming Liga Inggris, berikut ini.

Laga Liga Inggris pekan ke-13 kembali berlanjut hari ini Minggu, 26 November 2023. Salah satu pertandingan yang akan tersaji adalah pertandingan antara Everton vs Manchester United.

Pertandingan antara Everton vs Manchester United akan berlangsung di Goodison Park, Liverpool, Inggriss Raya dengan kick off pertandingan pukul 23.30 WIB.

Siaran langsung pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Manchester United akan tayang di stasiun TV SCTV dan dapat diaskes melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Dewa United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Malam Ini Siaran Langsung Indosiar-Vidio

Sebagai informasi, saat ini Manchester United tengah menempati posisi kedelapan Liga Inggris dengan perolehan poin sebanyak 21 poin.

Sementara Everton terperosok di zona degradasi yaitu posisi ke-19 dengan perolehan poin sebanyak 2 poin saja.

Pertemuan terakhir Manchester United vs Everton berakhir dengan kemenangan MU atas Everton yaiitu 2-0.

Lantas, bagaimana pertandingan Liga Inggris malam ini antara Everton vs Manchester United? Temukan jawabannya dengan cek link live streaming di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x