LINK Live Streaming Dewa United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Malam Ini Siaran Langsung Indosiar-Vidio

- 26 November 2023, 18:00 WIB
Link live streaming Dewa United vs Persib Bandung BRI Liga 1 malam ini 26 November 2023 siaran langsung Indosiar dan Vidio.
Link live streaming Dewa United vs Persib Bandung BRI Liga 1 malam ini 26 November 2023 siaran langsung Indosiar dan Vidio. /Tangkap layar: Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Dewa United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 malam ini siaran langsung Indosiar dan Vidio.

Pertandingan Dewa United vs Persib Banding dalam laga BRI Liga 1 pekan ke-20 tersaji di Stadion Indomilk Arena Minggu 26 November 2023 pukul 19.00 WIB malam ini.

Siaran langsung laga Dewa United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 malam ini akan tayang di Indosiar dan live streaming Vidio.

Sebelum saling dipertemukan pada hari ini, Dewa United dan Persib Bandung telah melakoni berbagai pertandingan dengan meraih hasil berbeda.

Baca Juga: LINK Live Streaming Final Kejurnas Voli U17 2023 Putri Bravo Jakarta vs BIN 02C Tayang Jam Berapa di Mana?

Dewa United dalam lima pertandingan terakhirnya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kali kalah.

Sementara itu Persib Bandung tercatat tiga kali menang dan dua kali imbang dari lima pertandingan terakhir di BRI Liga 1.

Hasil yang cukup kontras ini membuat pertemuan Dewa United vs Persib Bandung malam ini dipastikan berjalan cukup keras.

Di satu sisi Persib Bandung tentunya mengicar poin penuh untuk mengamankan posisi mereka di peringkat tiga klasemen sementara dan menjaga jarak dengan Bali United maupun Borneo FC di posisi 2 dan 1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x