2 LINK Live Streaming PSS Sleman vs Barito Putera di Indosiar, Siaran Langsung BRI Liga 1 Gratis Hari Ini

- 26 November 2023, 13:25 WIB
ilustrasi. Info 2 link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis hari ini.
ilustrasi. Info 2 link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis hari ini. /CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1.

Ketahui 2 link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis hari ini.

PSS Sleman akan menjamu Barito Putera pada hari ini, Minggu, 26 November 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY dalam lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1.

Meski bermain di Stadion Maguwoharjo, pada pertandingan yang akan dimulai pukul 15.00 WIB ini, PSS Sleman tidak akan didukung penuh suporternya lantaran sanksi dari Komdis PSSI.

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman: Striker Afrika akan Merapat Lengkapi Duo dengan Elvis Kamsoba?

Masyarakat Kalimantan Selatan dan Sleman dapat menyaksikan siaran langsung PSS Sleman vs Barito Putera melalui stasiun TV Indosiar gratis atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

 

Tak ada kata seri atau kalah bagi PSS pada laga sore ini saat menjamu tim kuda hitam, Barito Putera.

Pasalnya PSS Sleman masih berada di papan bawah dan hanya terpaut dua poin dari Arema FC di posisi 16 klasemen. Apabila kalah atau seri, dan Arema FC menang atas Persik di laga besok, maka PSS akan turun ke zona degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x