Prediksi PSS Sleman vs Barito Putera di BRI Liga 1 : Preview Tim, Susunan Pemain, H2H dan Jadwal Jam Tayang

- 25 November 2023, 13:20 WIB
Prediksi susunan pemain PSS Sleman vs Barito Putera di BRI Liga 1 dilengkapi head to head dan jadwal jam tayang di TV online serta info link live streaming
Prediksi susunan pemain PSS Sleman vs Barito Putera di BRI Liga 1 dilengkapi head to head dan jadwal jam tayang di TV online serta info link live streaming /Instagram.com/@psbaritoputeraofficial

BERITA DIY - Jadwal BRI Liga 1 pekan ke-20 2023/2024 bakal mempertemukan PSS Sleman vs Barito Putera pada Minggu, 26 November 2023.

Sesuai jadwal duel PSS Sleman vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Laga PSS Sleman vs Barito Putera di BRI Liga 1 akan disiarkan oleh TV Online lewat layanan streaming resmi Vidio.

Pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera BRI Liga 1 bisa Anda tonton secara live streaming di TV Online tayang pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman: Striker Afrika akan Merapat Lengkapi Duo dengan Elvis Kamsoba?

Kondisi Tim

PSS Sleman berambisi untuk menghentikan trend negatif yang tengah menimpa. Tim berjuluk Elang Jawa tersebut mengarungi 10 pertandingan terakhir tanpa kemenangan.

Super Elja meraih catatan buruk dari 10 pertandingan terakhir dengan lima kali hasil imbang dan lima kali kekalahan.

Hasil tersebut membuat PSS Sleman terlempar ke posisi ke-15 klasemen dengan mengemas 20 poin hanya selisih 2 angka dari Arema FC yang berada di zona degradasi.

Duel kontra Barito Putera akan menjadi debut pelatih anyar PSS Sleman, yakni Risto Vidakovic. Tak hanya itu pemain asing baru Super Elja, yakni Elvis Kamsoba dan Ajak Riak bakal diproyeksi menjadi pemain kunci.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x