Bursa Transfer PSS Sleman: Striker Brasil Eks Liga Korea Jadi Incaran, Penyerang Argentina Juga Merapat?

- 16 November 2023, 13:15 WIB
Rumor transfer PSS Sleman: striker Brasil eks Liga Korea jadi incaran dan penyerang Argentina juga merapat.
Rumor transfer PSS Sleman: striker Brasil eks Liga Korea jadi incaran dan penyerang Argentina juga merapat. /Website PSS Sleman

BERITA DIY - Satu pekan lebih sejak dibukanya jendela transfer paruh musim BRI Liga 1, PSS Sleman belum juga mengumumkan rekrutan anyarnya.

Simak rumor bursa transfer pemain PSS Sleman terbaru yakni striker Brasil eks Liga Korea jadi incaran dan penyerang Argentina juga merapat.

PSS Sleman menjadi salah satu tim yang belum mengumumkan rekrutan pemain anyar untuk putaran kedua BRI Liga 1. Hal itu tentu mengkhawatirkan mengingat Super Elja sedang berjuang di papan bawah klasemen. 

Jika datang terlalu mepet dengan jadwal lanjutan pertandingan BRI Liga 1, dikhawatirkan sang pemain belum beradaptasi. 

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman: 2 Pemain Asing akan Merapat, Salah Satunya Sayap Kanan Asal Brasil?

Meski demikian, rumor pemain anyar terutama punggawa asing masih terus menghinggapi PSS Sleman.

Terbaru, striker asal Brasil, Bruno Motta menjadi incaran paling anyar tim asuhan Bertrand Crasson. Bruno Motta merupakan striker berusia 27 tahun yang pada musim 2023 membela Cheonan City di Liga 2 Korea.

Jika Motta akhirnya menjadi rekrutan terbaru PSS, maka kuota pemain asing sudah lengkap sebab Kei Sano sudah dipinjamkan ke tim Liga 2.

Namun tak menutup kemungkinan PSS akan kembali merekrut pemain asing lain dengan syarat ada satu dari lima nama yakni Anthony Pintus, Jihad Ayoub, Thales Lira, Jonatan Bustos, dan Yevhen Bokashvili yang hengkang ke tim lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah