Bursa Transfer Liga 1: Tawaran untuk Hokky Caraka PSS Sleman, PSIS Semarang Cari Penyerang, Arema Lepas 2

- 2 November 2023, 14:05 WIB
Bursa Transfer Liga 1: Ada yang Tawar Hokky Caraka PSS Sleman, PSIS Semarang Cari Penyerang, Arema Lepas 2 pemain.
Bursa Transfer Liga 1: Ada yang Tawar Hokky Caraka PSS Sleman, PSIS Semarang Cari Penyerang, Arema Lepas 2 pemain. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Simak info seputar bursa transfer BRI Liga 1 di paruh musim ini, di sini. PSS Sleman ungkap nasib Hokky Caraka, PSIS Semarang cari penyerang dan pemain tengah, sedangkan Arema FC pinjamkan 2 pemain ke Liga 2.

BRI Liga 1 2023/2024 sudah memasuki paruh musim dan bursa transfer pemain antarklub sudah dibuka hingga akhir November ini.

Sejumlah klub berusaha untuk mendatangkan pemain baru agar bisa memperkuat tim dan berpeluang besar menjadi jawara BRI Liga 1.

Salah satunya adalah PSIS Semarang. Klub kebanggaan warga Jawa Tengah ini sedang mencari penyerang dan pemain tengah dari dalam negeri.

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman Paruh Musim 2023: Yevhen ke Medan, Hamisi ke Malang, Sayap Persebaya Diincar Crasson

Namun mereka juga akan tetap mempertahankan 6 pemain di Laskar Mahesa Jenar. Hal ini disampaikan CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya dalam siaran pers pada 30 Oktober 2023 lalu.

"Kami masih mencari pemain lokal untuk penyerang, kemudian pemain tengah," katanya dikutip BeritaDIY dari ANTARA.

Sedangkan 6 pemain asing yang akan tetap dipertahankan adalah Carlos Fortes, Vitinho, Taisei Marukawa, Gali Freiras, Lucas Gama, serta Boubakary Diarra.

"PSIS tidak akan mendatangkan pemain asing baru di bursa transfer ini karena kontribusi mereka sudah maksimal," tambah Sukawijaya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x