Jadwal Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kick Off Kapan, Hari Apa, Tanggal Berapa?

- 2 November 2023, 10:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua kick off kapan tanggal berapa, siaran langsung tayang di TV mana.
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua kick off kapan tanggal berapa, siaran langsung tayang di TV mana. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Inilah jadwal Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua. Informasi jadwal resmi sudah keluar. Pecinta bola siap-siap catat tanggalnya.

Skuad asuhan Shi Tae-yong akan berlaga di kandang Irak di kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua di November ini. Tim Garuda masuk di grup F bersama dengan Irak, Filipina, dan Vietnam.

Sesuai jadwal Timnas Indonesia vs Irak akan kick off hari Kamis tanggal 16 November 2023. Laga akan dimulai pukul 21.45 WIB. Lalu siaran langsung tayang di TV mana.

Setelah mengetahui jadwal kapan, hari dan tanggal main, pastinya Anda penasaran di TV mana siaran langsung bisa ditonton. Informasi nonton gratis pasti sangat dibutuhkan.

Baca Juga: Resmi! 21 Pemain Timnas U17 Indonesia di Piala Dunia U17 2023, Cek Jadwal dan Live TV Mana

Sebelumnya pertandingan Timnas Senior lawan Brunei Darussalam di kompetisi yang sama tayang live di TV RCTI. Kemungkinan duel Timnas Indonesi lawan Irak kali ini juga tayang di TV tersebut.

Namun hingga saat ini belum ada informasi pasti. Anda dapat mengeceknya kembali jika sudah mendekati pelaksanaan pertandingan. Pantau terus kabar terbarunya.

Shin Tae-yong berhasil membawa Timnas Garuda hingga babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde kedua. Pertandingan pada Kamis, 16 November 2023 ini akan berlangsung di Stadion Basra International, Irak.

Sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil menang telak di Leg 2 atas Brunei Darussalam 6-0 pada Selasa, 17 Oktober 2023. Pada Leg 1 Indonesia juga unggul 6-0 atas Brunei Darussalam sehingga unggul dengan agregat 12-0.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x