Biodata Nathan Tjoe-A-On Calon Pemain Timnas Indonesia Naturalisasi, Usia, IG, Keturunan Mana dan Posisi Apa?

- 17 Oktober 2023, 18:15 WIB
Biodata Nathan Tjoe-A-On calon pemain Timnas Indonesia naturalisasi mulai dari usia, IG, serta info tentang keturunan mana dan posisi apa.
Biodata Nathan Tjoe-A-On calon pemain Timnas Indonesia naturalisasi mulai dari usia, IG, serta info tentang keturunan mana dan posisi apa. /Instagram/@nathantjoeaon/

BERITA DIY - Simak biodata Nathan Tjoe-A-On calon pemain Timnas Indonesia naturalisasi mulai dari usia, IG, serta info tentang keturunan mana dan posisi apa berikut ini.

Timnas Indonesia akan kedatangan calon pemain naturalisasi baru. Ya, ada Nathan Tjoe-A-On yang dikabarkan akan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Nama Nathan Tjoe-A-On kini menjadi pertanyaan banyak orang. Sebab, tak dipungkiri bahwa belum semua mengenalnya.

Yuk, simak biodata Nathan Tjoe-A-On calon pemain Timnas Indonesia naturalisasi mulai dari usia, IG, info tentang keturunan mana dan posisi apa.

 

Nathan Tjoe-A-On merupakan pemain sepak bola kelahiran Belanda, 22 Desember 2001. Pemain dengan posisi bek kiri tesebut kini baru usia 21 tahun.

Meski kelahiran Belanda, Nathan Tjoe-A-On masih memiliki darah Indonesia dari sang kakek yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

Nathan Tjoe-A-On mengawali karier sepak bola sejak dini. Di usia 11 tahun atau tahun 2013, Nathan Tjoe-A-On bermain di akademi Excelsior. 

Lalu, pada tahun 2019, ia mendapatkan kontrak resmi dari The Kralingers (Liga 2 Belanda). Nathan Tjoe-A-On sering menjadi pemain utama.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x