Jadwal Uji Coba Timnas U17 Indonesia vs Torpedo Moscow Rusia, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

- 28 Oktober 2023, 11:13 WIB
Amar Rayhan Brkic mencetak gol bagi Timnas U17 Indoensia saat melawan SV Meppen/ Info jadwal uji coba Timnas U17 Indonesia vs Torpedo Moscow Rusia, siaran langsung TV mana dan jam berapa.
Amar Rayhan Brkic mencetak gol bagi Timnas U17 Indoensia saat melawan SV Meppen/ Info jadwal uji coba Timnas U17 Indonesia vs Torpedo Moscow Rusia, siaran langsung TV mana dan jam berapa. /PSSI/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal uji coba Timnas U17 Indonesia vs Torpedo Moscow Rusia, siaran langsung TV mana dan jam berapa? Cek di sini.

Jelang berlaga di Piala Dunia U17 2023, Timnas U17 Indonesia akan melakoni satu laga uji coba terakhir yakni melawan tim asal Rusia, Torpedo Moscow.

Pertandingan Timnas U17 Indonesia vs Torpedo Moscow akan digelar pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Sayangnya, laga uji coba ini digelar tertutup dan tidak disiarkan langsung stasiun TV Nasional maupun streaming.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde 2, Grup Mana, dan Siaran Langsung TV Mana?

Torpedo merupakan tim yang bermarkas ibukota Rusia, Moscow. Ti senior Torpedo berlaga di Divisi Kedua Liga Rusia.

Torpedo sendiri menjadi tim luar Jerman pertama yang akan berlaga melawan Timnas U17 Indonesia. Sebelumnya anak asuh Bima Sakti melakukan TC di jerman dan mencatatkan 4 kali kalah, 1 kali seri, dan 2 kali menang.

Saat training camp di Jerman, beberapa pemain diaspora juga sudah hadir seperti Welberlieskott De Halim Jardim, Amar Rayhan Brkic, dan Chow Yun Damanik. Namun belum dipastikan apakah ketiganya akan menjadi bagian Timnas U17 saat berlaga di Piala Dunia pada November mendatang.

Di Piala Dunia U17 2023, Timnas Indonesia tergabung ke Grup A bersama Ekuador (CONMEBOL), Panama (CONCACAF), dan Maroko (CAF/Afrika). Laga fase grup A sendiri akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x