6 Pemain Incaran PSS Sleman di Bursa Transfer: PSIS Lepas Fortes, Sho Yamamoto Gantikan Kei, Hokky Keluar?

- 4 November 2023, 12:57 WIB
Pss sleman transfermarkt, transfer pss sleman 2023, pemain baru pss sleman 2023, pemain pss sleman yang keluar dan berita rumor pss sleman.
Pss sleman transfermarkt, transfer pss sleman 2023, pemain baru pss sleman 2023, pemain pss sleman yang keluar dan berita rumor pss sleman. /Instagram @hokkycaraka

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pss sleman transfermarkt, transfer pss sleman 2023, pemain baru pss sleman 2023, pemain pss sleman yang keluar dan berita rumor pss sleman news.

Ketahui 6 pemain incaran PSS Sleman di bursa transfer paruh musim 2023 2024 Liga 1. PSIS lepas Fortes, Sho Yamamoto gantikan Kei Sano, Hokky Caraka keluar.

Bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024 telah membuka kesempatan bagi tim-tim untuk memperkuat barisan mereka, termasuk PSS Sleman.

Berada pada posisi yang rawan di klasemen sementara, PSS Sleman terlihat aktif mencari pemain baru guna meningkatkan performa tim.

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman 2023: Hokky Caraka Ditukar Predator PSIS? Ini 5 Striker Incaran Elja, Ada Fergonzi

Tidak terbatas pada perekrutan langsung, PSS Sleman tampaknya juga bermain strategis dengan menerapkan skema tukar guling pemain.

Keputusan Strategis PSS Sleman: Tukar Guling Menjadi Opsi

Mengejutkan publik, PSS Sleman melakukan manuver tak terduga dengan melepas Ifan Nanda, bek muda hasil didikan Seto Nurdiantoro, kepada PSM Makassar.

Peminjaman Ifan Nanda ini disinyalir sebagai langkah awal dalam skema tukar guling yang lebih besar, dengan target utama mendapatkan pengganti striker Yevhen Bokhashvili.

Dengan tegas, PSS Sleman mengumumkan kepergian Ifan Nanda melalui media sosial, mengindikasikan semangat baru dan harapan untuk perkembangan sang pemain.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x