Bursa Transfer PSS Sleman: 2 Nama Pemain Asing Dikabarkan Jadi Incaran, Striker PSM Batal dan Diganti Ini?

- 7 November 2023, 08:51 WIB
Rumor 2 nama pemain asing dikabarkan jadi incaran, salah satunya disebut pengganti striker PSM, Everton Nascimento yang batal bergabung.
Rumor 2 nama pemain asing dikabarkan jadi incaran, salah satunya disebut pengganti striker PSM, Everton Nascimento yang batal bergabung. /Website PSS Sleman

BERITA DIY - Rumor pemain anyar PSS Sleman untuk putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024 masih terus mencuat.

Simak rumor bursa transfer pemain PSS Sleman terbaru yakni 2 nama pemain asing dikabarkan jadi incaran, salah satunya disebut pengganti striker PSM, Everton Nascimento yang batal bergabung.

 

Jelang laga kedua di putaran kedua, PSS Sleman belum juga meresmikan pemain anyar dan justru sudah resmi melepas 3 pemainnya (2 loan dan 1 diputus kontrak).

Meski demikian, sejumlah nama terutama pemain asing mulai dikaitkan menjadi incaran Super Elang Jawa.

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman: Gelandang Papua Diincar Tim Jawa Timur dan Pengganti Sano Juga dari Jepang?

Nama teranyar yakni bek asal Filipina yang sebelumnya memperkuat PSM Makassar, Kike Linares. Kike sendiri secara mengejutkan hanya dimainkan dalam satu laga oleh pelatih Bernardo Tavares. Tak sesuai skema permainan kemungkinan menjadi sebab hal itu terjadi.

Kike pun akhirnya dilepas oleh PSM Makassar dengan masa bakti kurang dari satu tahun.

Jika benar Kike akan didaratkan ke Maguwoharjo, maka kemungkinan dua pemain asing di posisi belakang yang dipunyai PSS saat ini, Jihad Ayoub dan Thales Lira akan dilego ke tim lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x