Jadwal Siaran Langsung Korea Masters 2023 dan Link Live Streaming Gratis: Debut Kevin Sanjaya - Rahmat Hidayat

- 7 November 2023, 08:18 WIB
Kevin Sanjaya Sukamlujo/Rahmat Hidayat - Info jadwal siaran langsung Korea Masters 2023 dan link live streaming gratis, debut Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Rahmat Hidayat.
Kevin Sanjaya Sukamlujo/Rahmat Hidayat - Info jadwal siaran langsung Korea Masters 2023 dan link live streaming gratis, debut Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Rahmat Hidayat. /Instagram @djarumbadminton

BERITA DIY - Simak informasi jadwal siaran langsung Korea Masters 2023 dan link live streaming gratis. Ajang debut pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Rahmat Hidayat.

Setelah tur Eropa resmi selesai, BWF World Tour akan kembali ke Asia tepatnya di ajang Korea Masters 2023.

Korea Masters 2023 Super 300 akan digelar di Gwangju, Korea Selatan pada 7-12 November 2023.

Meski hanya level Super 300, ajang ini mampu menarik perhatian khususnya pecinta badminton tanah air sebab akan menjadi ajang debut bagi pasangan baru, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Rahmat Hidayat.

Baca Juga: Korea Masters 2023 Super Berapa dan Mulai Kapan? Ini Jadwal dan Hasil Drawing Wakil Indonesia

Kevin yang pada akhir tahun ini berpisah dengan Marcus Fernaldi Gideon akan berusaha kembali menemukan performa terbaiknya dengan partner mudanya, Rahmat Hidayat. Keduanya menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia di Korea Masters 2023.

Kevin dan Rahmat akan memulai debut dengan bersua wakil tuan rumah, Jin Yong/Ki Dong Ju.

Sementara dari sektor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani akan berhadapan dengan sesama wakil Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Kemudian di sektor tunggal putra, juara dunia junior 2023, Alwi Farhan akan memulai debutnya di Super 300 melalui babak kualifikasi hari ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x