Tanggal 7 November 2023 Memperingati Hari Apa? Ini Link Twibbon Untuk Merayakan Hari Wayang Nasional

- 7 November 2023, 06:50 WIB
Tanggal 7 November 2023 memperingati hari apa? Ini link twibbon untuk merayakan Hari Wayang Nasional yang dilaksanakan setiap tahunnya.
Tanggal 7 November 2023 memperingati hari apa? Ini link twibbon untuk merayakan Hari Wayang Nasional yang dilaksanakan setiap tahunnya. /kominfo.go.id

BERITA DIY - Simak informasi tanggal 7 November 2023 memperingati hari apa? Ini link twibbon untuk merayakan Hari Wayang Nasional yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Banyak yang masih bertanya tentang 7 November 2023 akan ada peringatan apa? Pada tanggal 7 November di setiap tahunnya ada peringatan Hari Wayang Nasional.

Sejak UNESCO menetapkan wayang sebagai warisan budaya tahun 2003, ditetapkanlah Keppres No. 30 tahun 2018 tentang Hari Wayang Nasional.

Dalam peringatan Hari Wayang Nasional ini masyarakat bisa ikut serta dengan cara membagikan twibbon dengan tema Hari Wayang.

Baca Juga: 10 November 2023 Libur atau Tidak, Memperingati Hari Apa? Ini Daftar Tanggal Merah November 2023

Link twibbon bertema Hari Wayang Nasional akan ada di akhir artikel, oleh karena itu simak selengkapnya 25 link twibbon Hari Wayang Nasional di bawah ini.

25 Link Twibbon Hari Wayang Nasional

Tanggal 7 November diperingati sebagai Hari Wayang Nasional yang dapat dirayakan dengan berbagai kegiatan budaya yang bertujuan untuk melestarikan wayang.

Setelah ditetapkan UNESCO sebagai World Masterpiece of Oral and Intangible Heritage of Humanity, kini hari penetapan itu dijadikan Hari Wayang Nasional, dikutip dari Kementerian Komunikasi dan Informasi yang diunggah pada 3 Januari 2019.

Tak hanya melakukan kegiatan bertema wayang, masyarakat juga dapat merayakan Hari Wayang Nasional dengan membagikan twibbon dengan tema yang sama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x