Jadwal Everton vs MU Liga Inggris Hari Ini: Prediksi Line Up dan Siaran Langsung Live di TV SCTV Jam Berapa?

- 26 November 2023, 09:29 WIB
Ilustrasi- Everton vs Manchester United, jadwal Everton vs MU Liga Inggris hari ini Minggu, 26 November 2023, prediksi line up, dan siaran langsung live di TV SCTV jam berapa.
Ilustrasi- Everton vs Manchester United, jadwal Everton vs MU Liga Inggris hari ini Minggu, 26 November 2023, prediksi line up, dan siaran langsung live di TV SCTV jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut jadwal Everton vs MU Liga Inggris hari ini Minggu, 26 November 2023, prediksi line up dan siaran langsung tayang live di TV SCTV mulai jam berapa.

Merujuk pada jadwal Premier League pekan ke-13, hari ini Everton akan menjamu MU dengan suasana yang diprediksi memanas di Goodison Park.

Dengan begitu inilah jadwal siaran langsung Everton vs Manchester United dan prediksi line up dari kedua kesebelasan di Liga Inggris musim ini.

Laga antara Everton vs MU Liga Inggris bisa ditonton secara live di SCTV pada 26 November 2023 pukul 23.30 WIB, dan secara online dengan mengakes link streaming Champions TV 5 via Vidio.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Man City vs Liverpool Liga Inggris 2023 Malam Ini Tayang di Siaran Langsung TV Online

The Toffees harus kehilangan 10 poin dan masuk pada zona degredasi selama jeda international, karena telah melakukan pelanggaran Financial Fair Play.

Klub asuhan Sean Dyche juga haru kehilangan gelandang kunci, Amadou Onana pada laga hari ini.

Meskipun begitu performa Everton tetap harus diacungi jempol, karena hampir tak terkalahkan pada empat laga terakhirnya.

Pada kubu lawan, MU baru saja menang atas Luton. Victor Lindelof mampu membobol tim paling anyar tersebut dengan skor 1-0.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x