2 LINK LIVE Streaming Man City vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini, Siaran Gratis SCTV Tak Ada Nonton Vidio

- 25 November 2023, 17:35 WIB
Ilustrasi- Jadwal laga, info Man City vs Liverpool Liga Inggris Sabtu, 25 November 2023, siaran langsung di TV apa jam berapa, apakah live SCTV, line up.
Ilustrasi- Jadwal laga, info Man City vs Liverpool Liga Inggris Sabtu, 25 November 2023, siaran langsung di TV apa jam berapa, apakah live SCTV, line up. /Tangkap layar instagram/@mancity

BERITA DIY - Pecinta sepak bola akan disuguhi pertandingan seru antara Manchester City dan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 pada Sabtu, 25 November 2023, pukul 19.30 WIB.

Pertarungan antara Pep Guardiola dan Jurgen Klopp ini akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester.

Pertarungan ini tidak hanya penting dari segi poin tetapi juga sebagai ajang adu strategi antara dua pelatih terbaik di dunia.

Kemenangan akan sangat berarti bagi kedua tim dalam mempertahankan atau meraih puncak klasemen.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TV SCTV 25 - 28 November 2023: Man City, MU, Arsenal, Chelsea EPL Pekan 13

Kondisi Kedua Tim

Manchester City:

Juara bertahan EPL, memimpin klasemen dengan 28 poin. Menghadapi sejumlah masalah cedera pemain, tetapi masih dianggap kuat dengan skuad yang tersedia.

Liverpool:

Menampilkan performa yang baik di awal musim, siap tampil dengan skuad terbaik dan diharapkan memberikan perlawanan sengit kepada Manchester City.

Statistik dan Rekor Pertemuan

Head to Head: Liverpool lebih unggul dalam 3 dari 5 pertemuan terakhir dengan Manchester City.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x