Nonton The Story of Park's Marriage Contract Episode 2 Sub Indo Tayang Hari Ini dan Link Nonton Drama Terbaru

- 25 November 2023, 14:55 WIB
Nonton The Story of Park's Marriage Contract episode 2 sub Indo tayang hari ini bukan Mydramalist jam berapa dan link nonton.
Nonton The Story of Park's Marriage Contract episode 2 sub Indo tayang hari ini bukan Mydramalist jam berapa dan link nonton. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Berikut informasi nonton The Story of Park's Marriage Contract episode 2 sub Indo tayang hari ini bukan Mydramalist jam berapa dan link nonton.

Kisah Park Yeon Woo dan calon suaminya yakni Kang Tae Ha berbagi pertemuan pertama yang tak terlupakan dalam drama The Story of Park's Marriage Contract.

Nonton drama Korea (drakor) The Story of Park's Marriage Contract hari ini Sabtu, 25 November 2023 tayang episode 2.

Cek link nonton The Story of Park's Marriage Contract episode 2 sub Indo bukan Mydramalist atau Drakorindo.

Baca Juga: The Story of Park's Marriage Contract Kapan Tayang, Jam Berapa? Ini Link Nonton Episode 1 2 Bukan Mydramalist

Adapun drama ini diambil berdasarkan novel web dengan judul sama, The Story of Park's Marriage Contract.

Merupakan drama romantis time-slip tentang pernikahan kontrak antara Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang telah melakukan perjalanan ke dunia modern dari abad ke-19 Joseon.

Pada episode pertama The Story of Park's Marriage Contract menceritakan tentang Park Yeon Woo pada era Joseon dan merupakan putri terhebat di Hanyang.

Namun di hari pernikahannya, suaminya harus meninggal secara mendadak karena sakit jantung. Hal ini membuat hidup Park Yeon Woo tidak baik-baik saja dan kehilangan harapan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x