Link Live Streaming Everton vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini, Cek Apakah Ada Siaran Langsung SCTV & Prediksi

- 17 September 2023, 21:30 WIB
Link live streaming Everton vs Arsenal di jadwal Liga Inggris malam ini 17 September 2023. Cek apakah ada siaran langsung SCTV dan prediksi.
Link live streaming Everton vs Arsenal di jadwal Liga Inggris malam ini 17 September 2023. Cek apakah ada siaran langsung SCTV dan prediksi. /Tangkap layar Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Link live streaming Everton vs Arsenal dalam jadwal Liga Inggris malam ini, Minggu, 17 September 2023. Cek apakah ada siaran langsung SCTV dan prediksi line up.

Arsenal akan bertandang ke markas Everton dalam pertandingan pekan ke-5 Liga Inggris malam ini. Jadwal Everton vs Arsenal digelar Minggu, 17 September 2023 pukul 22.30 WIB di Goodison Park Stadium.

Pertandingan Everton vs Arsenal di Liga Inggris malam ini tidak tayang siaran langsung SCTV. Laga akan disiarkan secara live streaming melalui Moji TV dan kanal Champions TV 5 Vidio.com.

Markas Everton Goodison Park Stadium menjadi tempat yang sakral bagi Arsenal. Dalam lima lawatan terakhirnya, The Gunners tidak pernah meraih kemenangan sekalipun.

Baca Juga: Jadwal Everton vs Arsenal Liga Inggris Hari Ini, Siaran Langsung Bola Tayang di TV Apa dan Jam Berapa?

Arsenal tercatat empat kali kalah dan satu kali imbang atas Everton di Goodison Park. Musim lalu, The Gunners tumbang 0-1 di kandang The Toffees.

Namun pada pertandingan pekan kelima Liga Inggris malam ini, Everton dan Arsenal berada dalam situasi yang kontras.

Sampai saat ini Arsenal belum terkalahkan. The Gunners mencatatkan tiga kemenangan dan satu kali imbang dengan torehan 10 poin.

Sementara itu, Everton terpuruk di posisi 18 klasemen dengan baru meraih satu poin. The Toffers sudah tiga kali kalah di empat pertandingan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x