Jadwal Siaran Langsung Everton vs Arsenal Liga Inggris Hari Ini: Tayang Jam Berapa, Apakah Live di TV SCTV?

- 17 September 2023, 10:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Everton vs Arsenal Liga Inggris malam hari ini 17 September 2023, tayang jam berapa, apakah EPL live di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Everton vs Arsenal Liga Inggris malam hari ini 17 September 2023, tayang jam berapa, apakah EPL live di TV SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung Everton vs Arsenal Liga Inggris malam hari ini Minggu, 17 September 2023, tayang jam berapa, apakah EPL live di TV SCTV.

Pda Minggu, 17 September 2023 akan digelar 2 pertandingan English Premier League (EPL) 2023/2024, salah satunya duel The Toffees vs The Gunners yang berlangsung malam ini.

Cek kapan jadwal jam kick off Everton vs Arsenal Liga Inggris hari ini, apakah siaran langsung akan tayang live di TV SCTV? Temukan jawaban lengkap di sini.

Duel The Toffees vs The Gunners akan berlangsung di Stadion Goodison Park, markas dari Everton. Kick off akan dimulai jam 22.30 WIB. Namun siaran langsung tidak tayang di TV SCTV.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Tayang di TV SCTV dan Vidio 16 - 19 September 2023: MU, Man City, Arsenal

TV SCTV hanya akan menayangkan siaran live duel Newcastle vs Brentford dan Nottingham vs Burnley. Dengan demikian untuk nonton Everton vs Arsenal Anda perlu akses link live streaming.

Tim tamu saat ini ada di posisi kelima di klasemen sementara EPL dengan mengantongi 10 poin. Tim tuan rumah ada di posisi kedelapann belas dengan 1 poin.

Jika dilihat dari haril 5 pertandingan head to head terbaru di semua kompetisi, The Gunners telah memenangkan 3 pertandingan, sementara The Toffees menang 2 kali.

Pertemuan di Liga Inggris pada 2 Maret 2023, Arsenal menang telak 4-0 atas Everton. Namun pada 4 Februari 2023 di EPL, Everton menang telak 1-0 atas Arsenal.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x