LINK Live Streaming Manchester United vs Brighton Liga Inggris Malam Ini: Nonton Siaran Langsung MU di TV INI

- 16 September 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United vs Brighton di Liga Inggris 2023 malam ini 16 September 2023.
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United vs Brighton di Liga Inggris 2023 malam ini 16 September 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Manchester United vs Brighton di Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung MU tayang di TV online ini.

Manchester United (MU) akan menjamu Brighton dalam laga lanjutan pekan ke-5 Premier League (EPL) 2023-2024 di Old Trafford Stadium, Sabtu, 16 September 2023.

Sesuai jadwal Liga Inggris 2023, pertandingan antara Manchester United vs Brighton akan kick off atau tanda mulai pertandingan pada pukul 21.00 WIB.

Laga Manchester United vs Brighton dapat ditonton lewat siaran langsung via live streaming TV online Vidio dengan harus berlangganan dahulu.

Baca Juga: West Ham vs Man City Liga Inggris Hari Ini: Prediksi, Line Up, Jam Tayang Siaran Langsung Apa Live di TV SCTV?

Selain itu, pertandingan Manchester United vs Brighton dapat ditonton juga lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Selain menyediakan link live streaming Manchester United vs Brighton, tersedia juga prediksi susunan pemain dan jadwal siaran langsung di sini.

Jika menilik klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024, MU kini menempati posisi ke-11 dengan perolehan 6 poin dari 4 pertandingan.

Sedangkan tim berjuluk Burung Camar (Brighton) kini berada di peringkat keenam dengan mengoleksi 9 poin dari 4 pertandingan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x