West Ham vs Man City Liga Inggris Hari Ini: Prediksi, Line Up, Jam Tayang Siaran Langsung Apa Live di TV SCTV?

- 16 September 2023, 10:33 WIB
Ilustrasi - West Ham vs Man City Liga Inggris hari ini 16 September 2023, prediksi, line up, jadwal jam tayang siaran langsung, apa live di TV SCTV.
Ilustrasi - West Ham vs Man City Liga Inggris hari ini 16 September 2023, prediksi, line up, jadwal jam tayang siaran langsung, apa live di TV SCTV. /Tangkap layar mancity.com

BERITA DIY - Simak informasi West Ham vs Man City Liga Inggris hari ini Sabtu, 16 September 2023. Cek prediksi, line up, jadwal jam tayang siaran langsung, apa live di TV SCTV.

The Hammers akan menyambut The Citizens di kandang sendiri dalam pertandingan EPL pekan 5. Keduanya akan kick off malam ini jam 21.00 WIB. Sebelum nonton cek dulu prediksi, line up dan jadwalnya.

Duel West Ham vs Man City Liga Inggris hari ini Sabtu, 16 September 2023 digelar di Stadion Olimpiade London. Menurut jadwal TV SCTV, siaran langsung ini tidak tayang live di TV offline.

Dengan demikian Anda perlu mencari link live streaming TV online jika ingin nonton. Vidio menjadi salah stau platform yang menyiarkan EPL secara streaming.

Baca Juga: Jadwal MU vs Brighton Liga Inggris Hari Ini, Siaran Langsung Manchester United Apa Tayang Live di TV SCTV?

Tayangan siaran langsung akan mulai disiarkan di Vidio jam 21.00 WIB sama seperti jadwal kick off. Seluruh pertandingan EPL 2023/2024 tayang di platform TV online ini.

Berdasarkan informasi dari laman resmi The Hammers pada Kamis, 14 September 2023, David Moyes mengabarkan jika Konstantinos Mavropanos absen karena cedera. Edson Álvarez juga absen.

Kabar dari laman resmi Manchester City pada Jumat, 15 September 2023, Pep Guardiola menyampaikan jika dia akan datang ke markas The Hammers tanpa 3 pemain unggulannya.

Jack Grealish, John Stones dan Mateo Kovacic semuanya akan absen. Stones absen usai tandang dengan Arsenal. Stones dan Grealish mengalami cedera. Jack cedera di bagian lutut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x