Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini Live di SCTV, Vidio, Tonton Man City, Liverpool, Arsenal, Chelsea

- 13 September 2023, 18:15 WIB
Ilustrasi. Simak jadwal Liga Inggris akhir pekan ini live di SCTV, Vidio, Tonton Man City, Liverpool, Arsenal, Chelsea, cek jadwal lengkap di sini.
Ilustrasi. Simak jadwal Liga Inggris akhir pekan ini live di SCTV, Vidio, Tonton Man City, Liverpool, Arsenal, Chelsea, cek jadwal lengkap di sini. /Pixabay/ Kelvin Stuttard

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang jadwal Liga Inggris akhir pekan ini live di SCTV, Vidio, Tonton Man City, Liverpool, Arsenal, Chelsea, cek jadwal lengkap di sini.

Saksikan keseruan pertandingan dari tim-tim besar Liga Inggris yang akan tayang pada pekan ini live di SCTV, Vidio.

Tim-tim besat Liga Inggris mulai dari Man City, Liverpool, Arsenal, Chelsea akan kembali mengarungi pekan ke 5 Liga Inggris.

Saat ini Man City masih bercokol di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 12 poin, hasil dari 4 kemenangan beruntun.

Baca Juga: LINK Live Streaming Arsenal vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung MU di TV Mana dan Jam Berapa?

The Cityzens tampil konsisten sejak awal Liga Inggris pada pertandingan terakhirnya mereka berhasil menaklukan Fulham dengan skor 5-1.

Sementara peringkat kedua dihuni oleh Tottenham Hotspurs dengan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Poin yang sama diraih oleh Liverpool pada pertandingan terakhirnya anak asuh Jurgen Klopp berhasil menang dengan skor 3-1 atas Bournemouth.

Peringkat dua sampai 5 Liga Inggris dihuni tim dengan poin yang sama yaitu 10 poin. Duduk di peringkat 4 West Ham.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x